Buat Gmail

Pengen buat email di google??? Cepet (tanpa perlu menunggu undangan pihak lain, keburu ogah…..) gak ribet ni dia…..

Misi Google adalah mengatur informasi yang ada di dunia dan memungkinkannya untuk dipakai siapa saja.Gmail layanan email gratis dengan kemampuan pencarian email di account dan kapasitas penyimpanan yang disediakan lebih dari 2000 megabyte (2 gigabyte). Tulang punggung sistem Gmail adalah Mesin Pencari Google yang dapat mencari email manapun dari pemilik account, baik yang dikirim maupun yang diterima. Ini artinya tidak perlu lagi mengatur email agar mudah ditemukan.

Ketika Gmail menampilkan suatu email, semua balasan untuk email tersebut akan ditampilkan juga. Pemakai dapat melihat suatu pesan dalam konteks percakapan. Tidak akan ada iklan pop up atau iklan banner di Gmail, yang ada hanya iklan baris dan link menarik yang berhubungan dengan isi email dan ditampilkan di samping pesan email. Fiturnya cukup bagus, bagi yang minat silahkan buat, trus kalo udah bosen / ga suka silahkan dibuang; gampang khan… “jangan lupa bawa HP…. Soalnya request code dikirim lewat SMS”. Selamat mencoba….and G.u.d l.A.k !!!!

 

~ oleh rinangxu pada 08 Januari 2007.

50 Tanggapan to “Buat Gmail”

  1. saya tertarik untuk mencoba gmail…kt temen2 cepet sih

  2. saya tertarik menggunakan gmail, kt temen2 siip abis

  3. wah gimana caranya buat email di google

  4. ge jelas!!!!!

  5. thanks

  6. tolong buatin saya gmail dong…….masih ada kan undangan nya……tolong bwanget.

  7. KAKAK BUATIN AYE GMAIK DUNK.AYE DAH PERNAH COBA TP GK BISA2 TOLONG ANE kirim ke ahmaddzulqarnain@yahoo.co.id AYE LAGI BUTUH BWANGET NEH..

  8. TOLONG BUATIN AYE GMAIL..ahmaddzulqarnain@yahoo.co.id PLIIIZZZ

  9. tlg buatin aye gmail ye,makasih ye

  10. eh,ternyata buat gmail itu ga susah loh…

  11. saya belum punya alamat surat, gimana cara buat alamatj

  12. Tolong buatin saya gmail

  13. Buatin Gmail donk!

  14. aku suka banget gmail karena seluruh orang di dunia pake email ne. thanks

  15. aku suka banget gmail ne, karena hampir di seluruh dunia orang pake email ne

  16. Aduh,mpe skrng ak blm bs bwt gmail.gmn seh crany?lien..

  17. Bs g y,ak nyari tmen yg lma pergi lwt gmail ne?orng tu dah hmpr 3 thn mnghlng tnp psn appun.satu kta yg ak ingt.”kpn2 qt ktm lg”tp kpn?klo ad yg mo ksh komentr thanks bngt.ak mnunggu wktu kpn2 tu.

  18. Hallo

  19. w gag bizza hidup tanpa email tullung buatin aqqq emaill dunxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  20. q mau ke tempat kak donita

  21. Pngen dong pnya gmail

  22. GAJEBO

  23. ngpe msukn kode nye suka rumit….

  24. AHAHAHAH

  25. mau buat g mail tolong dong

  26. Tolong saya dunk buatin email,saya pengen banget pun

  27. bagaimana sich carib teman di gmail

  28. tolong buatin email yg baru dunk dan cari temen di gmail

  29. Pengen jg bwt email di Gmail

  30. saya seang buat email d gmail

  31. aduuuh tolong buatin alamat gmail dunk…….biar punya banyak temen

  32. hai

  33. hai juga

  34. saya mau bikin email tpi gmna caranya???????????

  35. o;li;;

  36. mana janji mu

  37. mana km aja qcari nga ada

  38. ya ampun kyak gini toh g-mail kuwi

  39. enak rasanya

  40. Ma’af cara gampangnya buat gmail itu gmn caranya ? Tolong dikirim jawabannya ke suryaandi19@yahoo.com Makasih ya,,,,,,,,

  41. tlong buatin gmail yach?!!!!! q buat sendiri gagal trs nich

  42. Horox

  43. mau buat gmail lwat hp tpi gak bisa

  44. AKU MAU TLNG DIBUATKAN FB

  45. NU

  46. TLNGLAH YA GAUSAH LEBAY LU PUNYA NIH UDAH KETINGGALAN JAMAN BODOH!

  47. nohp anda

  48. yes

  49. Aku mau buat email lg pake gmail ga jadi2…….aaaaaaaaaaaaaaaaaa ……sebel emailku yg dulu ke bloker,hemf…..:’(

  50. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,ga bs buka email plgi facebook.Pang Wo,Eka Cain Cely siang Cia………

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

